Penulis : Wahyu Ragil Saputro
Editor : Risa Evita Yunita Sari
Foto : detik.com

Ahmad Reza Thayyib seorang mahasiswa di kampus Politeknik Negeri Sriwijaya, menjadi Korban pengeroyokan. Korban merupakan mahasiswa semester 5.

“Saya tidak mengenal para pelaku. Baru saat kejadian itulah ketemu dengan mereka,” kata Ahmad Reza Thayyib kepada wartawan, Selasa (2/11/2021)

Peristiwa pengeroyokan tersebut terjadi pada Sabtu, 30 Oktober 2021 saat korban bermain game. Terduga, pelaku yang tak dikenalinya tiba-tiba datang dan langsung marah-marah.

“Saat bertemu itulah mereka langsung marah-marah dan terjadilah insiden pengeroyokan tersebut,” Ucap Reza.

Reza menjelaskan bahwa peristiwa pengeroyokan yang dialami oleh dirinya sendiri terjadi di berbagai lokasi kampusnya sendiri. Dia meyakini bahwa dia sedang tidak tersangkut masalah dengan para pelaku.

“Yang pertama dan paling utama terjadi di area halaman dekat kantin, berlanjut di koridor kampus, hingga berlanjut ke depan kampus,” Ungkap Reza melansir dari detik.com.

“Saya tidak mempunyai masalah dengan mereka. Saya juga tidak tahu mereka mengeroyok saya itu pasal (karena) apa. Insidennya itu berlanjut hingga pengeroyokan di depan kampus oleh puluhan orang yang tidak diketahui,” sambung Reza.

Untungnya, ada orang yang melerai aksi pengeroyokan tersebut. Namun, karena banyaknya pelaku, Reza pun mengalami luka memar dibagian tubuhnya dan harus dilakukan rawat jalan.

“Memang sempat ada yang melerai saat kejadian itu, tapi karena banyak orang sehingga luka dan memar tak terhindarkan. Saya dibawa satpam untuk berobat, saya ini orang rumahan dan juga tidak pernah mencari masalah sehingga membuat saya trauma atas kejadian itu,” Ujar Tri

“Korban kita kasih pengantar visum. Dia mengalami luka dan memar di beberapa bagian tubuhnya dan di rawat jalan. Kita sedang buru para pelaku, ada sekitar 15 orang,”. Jelasnya.

Sekarang ini, polisi sudah menangkap terduga pelaku sejumlah 4 orang. Salah satu di antara mereka merupakan alumni dari kampus tersebut.

https://news.detik.com/berita/d-5793271/korban-cerita-detik-detik-pengeroyokan-di-politeknik-negeri-sriwijaya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *