Penulis: Arlinda Maya Septyaningrum
Editor: Miftah Nur Fauziah
Foto: Instagram @kisahuntukgeri_official

Penyedia layanan video seperti WeTV, Netflix dan berbagai platform lainnya berlomba-lomba menayangkan web series favorit. Web series saat ini tengah menjadi suatu tren baru yang diminati banyak kalangan. Salah satunya Kisah untuk Geri yang merupakan salah satu web series produksi MD Entertainment dan disutradarai Monty Tiwa. Web series yang dikemas sembilan episode ini terus menjadi trending pembicaraan di berbagai platform media sosial.

Tokoh yang ada dalam ceritanya yaitu, Geri (Angga Yunanda), Dinda (Syifa Hadju), Raini (Jennifer Coppern), Jia (Elina Joerg), Adit (Irzan Faiq), Budi (Antonio Blanco Jr), Kiara (Jessica Shania), Jazzy (Jesslyn Elvareta), Rio (Justin Adiwinata), Irene (Endhita), Lucky (Graciella Abigall).

Berawal dari kisah sang ratu sekolah yaitu Dinda (Syifa Hadju) mendadak bangkrut karena tuduhan korupsi yang dilakukan oleh papahnya. Kemudian dia dipertemukan dengan Geri (Angga Yunanda) yang merupakan jagoan di sekolah. Sejak awal hubungan keduanya memang tidak baik dan sering bertengkar. Dinda (Syifa Hadju) yang awalnya adalah gadis sombong dan menyebalkan perlahan sikapnya berubah atas kejadian yang menimpa keluarganya. Dia pindah ke kontrakan kecil dan ibunya harus pergi keluar negeri untuk bisa menghidupi mereka.

Saat pertama melihat Kisah untuk Geri seperti ikut merasakan nyesek dan tersentuh dengan manisnya Geri (Angga Yunanda). Setiap episodenya benar-benar dibuat penasaran dengan lanjutannya. Meski web series ini telah berakhir masa penayangannya, tapi masih terus menjadi pembicaraan.

Series ini tidak cuma bicara soal cinta-cintaan. Persahabatan remaja yang jadi inti cerita serial ini, sosok remaja perempuan yang kuat menanggung keterpurukan dan berbagai masalahnya diperlihatkan dengan sangat apik oleh Syifa. Selain itu, Series ini bisa bikin baper bahkan untuk orang usia dewasa. Kisah untuk Geri tidak hanya berupa series tetapi juga terdapat novelnya. Sobat Getlnfoo yang menyukai bacaan ringan bisa nih Kisah untuk Geri masuk dalam list bacaan kamu selanjutnya.

Namun, terdapat beberapa hal yang menjanggal di dalam series tersebut, seperti saat Dinda dituduh mencuri lipstik, namun tidak dijelaskan kelanjutannya siapa yang sebenarnya menaruh lipstik tersebut di tas Dinda. Berdamainya Dinda dan Jia terlalu tiba-tiba. Jia yang dari awal selalu benci sama Dinda bisa semudah itu saja baikan sama Dinda dan menjadi sahabatan. Prosesnya terlalu cepat dan terlalu tiba-tiba. Mungkin kalau bisa dikasih lihat kebaikan-kebaikan Dinda ke Jia yang pada akhirnya bikin Jia bisa luluh mungkin akan lebih baik.

Sumber: https://radarsolo.jawapos.com/entertainment/25/08/2021/5-rekomendasi-web-series-terbaik-indonesia-ada-yang-masih-on-going/

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *