Penulis : Maretha Rahmanda Pinartyan
Editor : Fauziah Akmal
Foto : Solopos.com

Surakarta – PT Shopee International Indonesia baru saja membuka kantor baru di Surakarta tepatnya di Solo Paragon Mall (11/10/2021). Peresmian ini dihadiri Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka serta Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja. Hadir juga Owner Representative SEA Group Kiky Hapsari.

Ribuan lowongan pekerjaan (loker) telah dibuka, salah satunya e-commerce Shopee. Pembukaan loker tersebut tidak dilakukan serentak, tetapi secara bertahap sesuai kebutuhan dengan target penyerapan 2.000 tenaga kerja lokal yang diharap akan terealisasi pada 2022 mendatang.

E-commerce Shopee membuka lowongan untuk posisi IT Helpdesk Engineer, Customer Operations Quality Assurance, Customer Operations – Quality Assurance Team Leader, yang diumumkan di situs kabarkerja.my.id, lokernesia.id, linkedIn, dan lowongankerjacareer.com.

Melansir dari Solopos.com, pada Selasa ( 12/10/2021) dari Tim Humas Shopee Surakarta menginformasikan pengumuman lowongan kerja dan cara mendaftar dapat dilakukan secara online melalui media sosial (medsos) Shopee atau lewat website resmi mereka https://careers.shopee.co.id/jobs.

Pada laman tersebut, dapat ditemukan informasi terkait uraian job description dan persyaratan atau kualifikasi. Informasi berbagai jenis lowongan kerja di Shopee tidak hanya tersedia di Surakarta namun juga di kota dan negara lain. Para peminat dapat mengakses situs-situs di pencarian Google dengan kode pencarian lowongan kerja Shopee Surakarta.

Cara daftarnya sederhana. Tinggal klik pada lowongan kerja yang dimaksud, lalu klik Lamar di KabarKerja atan Apply on KabarKerja. Di sana tersedia informasi mengenai loker Shopee Surakarta yang sedang dibuka berikut persyaratan dan kualifikasinya.

Untuk memasukkan lamaran, tinggal klik DAFTAR pada bagian lowongan yang ingin dilamar. Kemudian mengisi data diri termasuk alamat email dan nomor telepon serta mengunggah dokumen yang dibutuhkan seperti CV lalu klik Submit. Setelah itu tinggal menunggu informasi dari Shopee. Atau bisa juga peminat mengirim email ke hr.solo.id@shopee.com untuk mendapatkan informasi yang lebih spesifik mengenai lowongan pekerjaan yang tengah Shopee buka.

Sumber : https://www.solopos.com/shopee-solo-buka-2-000-an-loker-begini-cara-daftarnya-1172673

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *